Bisnis 3i

Monday 9 March 2020

KULI BANGUNAN JADI SILVER AGENCY


*KULI BANGUNAN JADI SILVER AGENCY*

Satu lagi keajaiban terjadi di 3i Networks. 😳

Pergerakan 3i semakin dahsyat, buanyakkkk banget yg naek posisi bulan ini. Dan itu artinya yang bergabung di 3i semakin buanyak😎 yang naik incomenya pun makin bertambah😎

Salah satunya pak Riyanto. Beliau berasal dari lumajang (Jawa Timur). Sejak 2007 mengadu nasib di Malaysia sebagai TKI. Di sana ia bekerja sebagai seorang kuli bangunan.
Bekerja menjadi TKI adalah harapannya untuk berpenghasilan lebih baik supaya bisa mengubah keadaan ekonomi keluarganya. Tapi setelah belasan tahun berlalu, ternyata tidak banyak yang berubah dalam keluarganya. Pulang ke tanah air hanya bisa dilakukan 3 tahun sekali. Berkali-kali niat tidak ingin jadi TKI lagi, tapi di kampung justru tidak ada pekerjaan, jadinya terpaksa kembali lagi.

Mengenal 3i di 2016 lalu adalah awal perubahan yang luar biasa bagi dirinya. Bergabung berawal dari rasa sungkan, karena tidak ingin mengecewakan teman. 3 bln pertama tidak berhasil mengajak 1 orgpun. Semua org yang ia temui menolaknya.
Tapi ia tidak mau menyerah. Bukti kegigihannya kini,
selain bisa memiliki tabungan investasi, 3i telah membuatnya memiliki peluang income baru, yang hasilnya sudah melampaui gajinya sebagai kuli bangunan.
Apalagi kini ia telah berposisi Silver agency. Perlahan dan pasti impian untuk memiliki kehidupan lebih baik mulai terlihat di depan mata. Langkahnya semakin mantap.
Dan sekarang ia tahu, semangat dan impiannya bersama 3i, bukan lagi basa basi. Cemooh, hinaan tidak lagi terdengar, telah diganti dengan sorak sorai kemenangan. Posisi Crown memang masih jauh, tapi setidaknya ia telah terus berjalan mendekat. Tinggal 4 langkah lagi😊
3i Networks bisnis simpel, hasil dasyat 💪🏽🔥

No comments: