Bisnis 3i

Thursday 22 November 2018

Testimoni Titanium agency 3i Networks


Banyak yang bertanya kenapa saya sangat serius menjalankan bisnis 3i-Networks CAR?

Saya menjawab, "Karena saya tidak tau dimana lagi saya bisa sukses dalam waktu 3 tahun dan mendapatkan penghasilan ratusan juta per bulan secara legal hanya dengan modal 50 ribu, tanpa perlu stok barang, tanpa perlu menggaji karyawan, tanpa perlu ke kantor setiap hari, dan tanpa perlu takut menghadapi risiko bangkrut akibat kehilangan banyak uang jika bisnis saya gagal.

Di 3i-Networks kerjaan saya hanya menabung dan mengabarkan pesan positif tentang manfaat menabung buat masa depan kepada keluarga dan teman-teman saya. Itu saja. Jadi apa yang saya lakukan di bisnis ini sangat simpel tapi dibayar mahal, makanya saya kerjakan serius!"

Quote by *- Mr. Venant -*
*Titanium MtoB KIM*

No comments: