Bisnis 3i

Sunday 9 December 2018

Tonton 3i live channel via zoom malam ini


3i Networks itu sangat istimewa
Kami adalah sistem pemasaran dengan keagenan yang profesional, menjangkau semua lapisan masyarakat tanpa mengkotak2kan siapa anda, selama anda berktp INDONESIA😆.

Dahsyatnya: *3i itu adalah penggabungan 2 kekuatan sekaligus YANG TIADA DUANYA yaitu kestabilan income dari Asuransinya + percepatan penghasilannya dari networksnya.* Kami adalah satu2nya bisnis anti rugi😊. Tidak suka bisnisnya? minimal anda sudah belajar berasuransi😊 dapat investasi dan proteksinya. Tapi jika anda mau ketiga2nya, TERMASUK menjalankan peluang usaha utk INCOMEnya, maka siap2lah jadi Milyarder😎.

Malam ini kami akan hadirkan org2 yang luar biasa, bukan untuk menyakinkan anda tapi menunjukkan pada anda bahwa, disini ada sebuah peluang usaha yang duasyattt pol:

yang bahkan bisa menggerakkan para pengusaha mapan yang sudah tajir melintir tp msh gigih berjuang di 3i. *Pak Otto* namanya, beliau adalah pengusaha emas dan berlian, kebayangkan, kalau bicara berlian, seuprit aja nilainya gila2an. Gak usah heran lg ya teman2, 3i kan mmg kerennn, modal 50ribu yg terbukti sdh bikin org2 jadi milyarder. Pak Otto bercerita, untuk membangun passive income beliau harus mengeluarkan 6,5 milyar😨 tapi beliau melihat 3i bisa wujudkan itu dengan modal 50ribu saja, tanpa stock2 barang pulak😁. Kalau mau lengkap nonton aje ya....*Saya masih terpesona melihat rmh beliau yg bak istana raja*😍

*Ibu Deva Hapsari* Nah ibu satu ini sangat luar biasa, boleh di bilang beliau queennya 3i Bali😊, semua org mengenalnya. Beberapa tahun sebelum mengerjakan 3i kehidupan yang penuh airmata telah beliau jalani. Bersama sang suami tercinta, mrk bahu membahu membangun 3i dengan penuh semangat. Hari ini kehidupan financial bukan lagi masalah, bahkan melalui 3i banyak sekali teman2 sodara2 yan kehidupan ekonominya membaik satu demi satu😍 Multiple income yg dahsyat hanya ada di 3i. Istri dari Crown Arya Wirajaya ini akan berbagi bagaimana 3i mengubah kehidupannya dengan drastis dalam tempo yang singkat.

*bu Connie* ibu rumah tangga satu ini sangat2 menginspirasi. Hampir semua mitra 3i menunggu testimoni beliau, termasuk saya😃 Kehadirannya saja sudah membawa aura yang berbeda, penuh energi positif, bersemangat dan tentulah sangat mempesona. Talenta yang dimilikinya sebagai seorang mc/presenter menjadikan beliau sebagai salah satu motivator terbaik yang dimiliki 3i hingga saat ini. Beliau mengalami percepatan income yang menakjubkan, kurang dari 1 thn mencapai posisi Titanium dengan penghasilan berkisar di 100jutaan/bln.

Jangan pernah lewatkan kesempatan langka ini ya teman2😊

saksikan malam ini hanya di 3i Live Channel:
*Senin, 10 Desember 2018*
Pukul 20.00wib
meeting id: 7777888831

atau klik https://zoom.us/j/7777888831

Salam dahsyat,
_Crew 3i Live Channel_

No comments: