Bisnis 3i

Wednesday 12 December 2018

NABUNG CERDASSS πŸ‘


NABUNG CERDASSS πŸ‘

"Rajin pangkal pandai, Nabung pangkal KAYA"

Pertanyaannya, sudah berapa banyak tabungan kita ?πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

1. Nabung TRADITIONAL.

Masih ingatkah kita, dulu waktu kecil diajarkan MENABUNG, oleh guru2 waktu di TK, SD, Setiap saat uang kita dikumpulkan baru bisa diambil setelah satu tahun ?

Mungkin juga terlintas dibenak anda, nabungnya di celengan AYAM dari tanah liat πŸ˜„πŸ˜„ atau di bambu yg tengahnya di lubangi, rata2 ortu kita bilang "jangan dibuka yaa, nanti klo mau lebaran baru boleh diambil".

Baru2 ini ada di berita, baik koran maupun televisi, seorang bapak mengumpulkan uang receh, dari kembaliannya ketika berbelanja, setelah 5 Tahun uang tsb dibelikan MOTOR dgn CASH.

Jika musim haji, sering kali diliput oleh media masa, ada nenek/kakek yg nabung dengan telaten sekitar 20 Tahun, mereka bisa naik haji.

"Inilah PRINSIP nabung yang benar, perlu jangka waktu"

2. Nabung di BANK.

Dunia semakin maju dikenal dengan nabung di Bank, tanpa kita sadari sebenarnya bukan nabung melainkan tempat nitip tuk transaksi, krn oleh pihak bank kita diberikan pisau berupa ATM, perlu sesuatu semisal beli telor, susu, beras dsbnya dengan ringan kita "gesek" uang plastik tsbπŸ˜€ bukan bertambah melainkan berkurang, masuk 1 kali, di gesek berkali kaliπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ jadi inget dehh, dahi mengkerut πŸ˜‡

Bloom lagi, misal uang kita 1 Jt, walau tidak diambil, bukannya bertambah melainkan berkurang krn biaya admin dsb nya.. saldo akhir bulan bisa2 tinggal Rp. 985.000,- jadi nabungnya bukan bertambah melainkan malah berkurangπŸ‘Š

Seperti kita ketahui bersama, tanpa kita sadari, ada RAMPOK yg tidak bisa ditangkap yaitu INFLASI, angkanya uang tetap tapi NILAInya menjadi turun. Contoh thn 2010, Rp. 50.000,- dapat 20 Kg beras, saat ini dengan Rp. 50.000,- dapat berapa kg ?☺

πŸ””KINI ada solusinya, dengan PRINSIP nabung waktu kecil tapi anti INFLASI πŸ‘πŸ‘πŸ‘

3. Nabung MODERN... Nabung Zaman Now

Yaitu Nabung di 3i-Networks PT AJ Central Asia Raya, uang kita diinvestasi di pasar uang, saham, obligasi, dll sehingga berpotensi berkembang menjadi puluhan hingga ratusan juta rupiah pada tahun ke 5Th, 10 Th,15 Tahun mendatang akan trus diinvestasikan .✈

Tabungan tsb ada beberapa pilihan 21Jt, 42 Jt dan 60 Jt ???πŸ˜‡ .... Kabar gembiranyaπŸ’₯ tabungan tsb bisa diCICIL Rp. 350.000,- Rp. 700.000,- Rp.1.000.000,- perbulan selama 5 Tahun.

Disamping itu jika terjadi hal yg tidak diinginkan seperti kematian, ahli waris akan mendapatkan Uang Pertanggungan senilai Rp. 21 Jt, 42Jt dan Rp. 60 JtπŸ’™πŸ’™πŸ’™ meskipun kita belum 5 thn menabung.

"Inilah ciri2 nabung Modern, nabung zaman now... tabungan anti inflasi dan dapat merencanakan masa depan juga tercover oleh asuransi"
Dan yang kerennya lagi menabung bisa gratis dan dapat bonus tiap bulan dengan mengajak teman menabung.

Ayookkk segera menabung di 3inetworks Central Asia Raya, tidak ada ruginya, malah UNTUNG berlipat.

Minat ???? Chat yaa πŸ˜‡πŸ™πŸ‘

No comments: